Syahrini Diserang Haters, Desainer Ini Tulis Kalimat Dukungan

Ari Kurniawan | 25 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack kian kencang berembus. Isu yang beredar, mereka bakal melangsungkan akad nikah di Jepang, pada 27 Februari mendatang. 

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Syahrini maupun Reino Barack. Keduanya masih bungkan. Begitu juga dengan pihak keluarga. 

Beragam komentar mengiringi kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Tidak semuanya positif. Banyak netizen yang justru melontarkan kalimat negatif kepada Syahrini. Salah satunya karena ia diduga jadi perusak hubungan Reino Barack dengan Luna Maya. 

Di tengah ramainya komentar netizen, Hengki Kawilarang, desainer yang disebut-sebut dipercaya untuk membuatkan gaun pernikahan Syahrini, memberi kalimat dukungan lewat sebuah postingan di Instagram. 

"Aku belajar banyak hal darimu, bagaimana mengatasi kesedihan, bagaimana berbicara dengan musuh, bagaimana selalu bersikap baik pada pembenci, bagaimana untuk tetap baik-baik saja dengan semua komentar buruk, bagaimana untuk tetap fokus atas apa yang kita lakukan, bagaimana bersukur atas semua berkah, bagaimana tetap terlihat santai dan menyenangkan di setiap situasi, bagaimana tetap mampu merasa nyaman di zona yang tidak nyaman, dan bagaimana untuk selalu jadi diri sendiri," tulis akun @hengkikawilarang_designer, seraya mengunggah foto Syahrini mengenakan gaun panjang dan hijab. 

"Tidak perlu memperlihatkan kepada semua orang seberapa besar bahagiamu, tapi aku bisa merasakannya," lanjutnya. 

Kata-kata yang ditulis Hengki Kawilarang untuk Syahrini mendapat dukungan dari netizen pengikutnya. 

"Ini hasil dari kesabaran sang incess.. Dia berhak bahagia,, dan Allah tidak pernah mengingkari janji nya.. Selamat buat sang Incess semoga bahagia selamanya," tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait