Digosipkan Dekat dengan Mantan Agnez Mo, Gisel Tulis Ini di Instagramnya

Binsar Hutapea Senin, 25 Pebruari 2019 13:30:23
Gisella Anastasia curhat di Instagramnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip Lambe Turah pada Senin (25/2) pagi membagikan video sesosok wanita yang diduduga Gisella Anastasia tengah menyaksikan pertandingan basket di sebuah tempat di Surabaya, Jawa Timur. 

Postingan itu direspons heboh netizen. Banyak yang menduga-duga alasan mantan istri Gading Marten itu ada di pinggir lapangan. Sebagian netizen menyangka Gisella Anastasia sedang dekat dengan pemain basket yang tengah bertanding, yaitu Wijaya Saputra, mantan kekasih Agnez Mo. 

Di tengah kabar tersebut, Gisella Anastasia membuat postingan panjang tentang menilai hidup orang lain via Instagramnya, Senin (25/2). 

"Saya hidup dengan sangat simpel. Membahagiakan org sekitar terdekat yg saya sayang, membahagiakan diri sendiri, yg terpenting tidak merugikan orang lain. Dalam keadaan sekarang saya hanya berusaha menjalankan hidup dengan cara terbaik dari segala hal buruk yg sudah terjadi," buka Gisella Anastasia.

"Bersosialisasi tentu perlu, namun seperlunya saja. Terlalu sosial di ladang yg tidak semestinya untuk apa? Oleh karna itu disatu titik disaat saya merasa sudah lebih mengerti tentang kehidupan ini, saya berhenti untuk menilai orang, berhenti berasumsi tntg seseorang, apalagi berekspektasi tentang hidup orang lain. Untuk apa?" sambungnya.

Lanjut Gisella Anastasia, ketimbang menilai hidup orang lain, ia fokus mengurusi dirinya sendiri. 

"Lebih baik saya pergunakan waktu untuk membenahi hidup, mengasihi orang2 terdekat saya dengan porsi yg tepat dengnan tidak lupa mengasihi diri sendiri disamping pastinya selalu bekerja keras sebagai kewajiban saya di dunia ini untuk kelangsungan hidup semua “ekosistem saya”," katanya

"Rapuh?iya, untuk itu saya selalu bersyukur atas support dr orang2 terkasih yg selalu melindungi dan membesarkan hati saya.. Cemas ataupun takut?pasti. Namun saya tahu Tuhan tidak akan membiarkan anak anakNya jatuh melebihi kemampuan yg saya miliki. Bersyukur, itu yg saya lakukan skrg setiap saatnya. Berhenti mengeluh dan selalu melihat sisi positif dari hal apapun," pungkas Gisella Anastasia. 

Netizen menaggapi beragam postingan itu. Sebagian menganggap tulisan Gisella Anastasia tersebut merespons videonya tengah berada di lapangan basket yang diposting akun Lambe Turah. 

"Abaikan lambe turah mama isel, orng cma nonton basket aja langsung berspekulasi yg aneh2," tulis netizen. 

"Lambe turah bisa membuat orang jadi puitis," komentar netizen. 

"Karena lamtur ya ma isel," ujar netizen lain.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.