Hengki Kawilarang Ungkap Alasan Hapus Foto Syahrini dari Instagramnya

Altov Johar | 25 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perancang kondang Hengki Kawilarang sempat mengunggah foto Syahrini menggunakan tanda pagar #pernikahan di akun instagramnya. Namun tiba-tiba ia menghapus postingan tersebut dari halaman Instagramnya.

Hengki Kawilarang mengungkap alasannya menghapus foto Syahrini yang diunggahnya. Hal itu dibahas sekaligus menjawab pertanyaan netizen, saat siaran langsung di Instagramnya.

"Kenapa dihapus? Aduh enggak ada faedahnya buat apa sih. Saya tidak mencari keuntungan dari sebuah gosip. Saya orangnya pekerja keras, saya bekerja. Apa yang ada di hidup saya enggak diatur sama orang lain. Saya bekerja sesuai yang saya kerjakan aja," jawab Hengki Kawilarang dalam siarang langsungnya, Senin (25/2)

"Karena gara-gara postingan itu menggangu banget. Saya harus menghapus nomor telepon saya di Instagram, karena sebenarnya itu kan buat bisnis saya gitu. Dan akhirnya orang susah untuk menghubungi saya. Saya bertubi-tubi di-DM sama orang-orang yang mau tahu soal gosip. Padahal aku orangnya bukan yang suka gosip," sambungnya.

Hengki lebih memilih berkarya ketimbang membahas urusan orang lain. Ia mengatakan, apalagi membicarakan oramg lain adalah sesuatu yang dilarang agama.

"Gibah itu kan dosa ya. Kalau kita oramg Muslim, tahu gibah itu dosa. Jadi ngapain sih kalian cuma mau tau aja urusan orang lain. Kalau saya orangnya mending kerja, bikin sesuatu cari rezeki yang halal," jelasnya.

Dalam video berdurasi 5 menit 32 detik itu, Hengki terlihat membuat sketsa rancangan gaun pengantin. Hengki hanya mengatakan desain itu dibuat untuk kliennya. "Jadi lah seperti ini. Ini gaun pengantin pagi-pagi aku sketsa buat klienku," pungkas Hengki Kawilarang.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait