Jelang Menikah, Syahrini Pamer Senyum Cantik dan Wajah Berseri-seri

Binsar Hutapea | 25 Februari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari di Tokyo, Jepang. Pekan lalu, keluarga besar Syahrini telah bertolak menuju Jepang. Kabarnya, sejumlah pemuka agama yang menikahkan Syahrini dengan Reino Barack pun sudah tiba Jepang. 

Dua hari jelang pernikahan, Senin (25/2), Syahrini mengunggah fotonya di Instagram. Dalam foto tersebut, Syahrini tampak menggunakan mantel bulu cokelat tua. Ia memakai celana dan sepatu hitam. Berpose tersenyum, wajah cantik Syahrini tampak berseri-seri di foto tersebut. 

Di bagian caption, Syahrini mempersilahkan pengikutnya menuliskan kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan foto tersebut. "Hoyong Di Pangnuliskeun Caption Ku Pemirsahhh, Sok Atuh Mangga--Ingin dituliskan caption-ku, pemirsa. Ayo, silakan,"  tulisnya. 

Postingan Syahrini itu kemudian ramai dikomentari netizen. Kebanyakan mengucapkan selamat atas 

"Barakallah teh @princessyahrini smoga smua nya berjalan lancar sy do'akan smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah until Jannah bahagia dunia wal akhirat Aamiin Allahumma Aamiin... Turut berbahagia ya teteh inces," kata netizen.

"Semoga di pelancarkan semua niat baiknya. Dan menjadi keluarga sakibah mawaddah warohmah. Dan cepet mendapat momongan yg banyak," tulis netizen.

"Happy wedding incessku, cing jadi keluarga sakinah mawadah warohmah cing bahagia terus enggal enggal di pasihan momongan, tong seer dadanguan I love you," kata netizen lain.

 (bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait