Curhat ke Adik, Gading Marten Ingin Pasangan di Luar Dunia Artis

Altov Johar | 26 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten pernah curhat kepada adiknya, Gibran Marten, tentang kriteria pasangannya kelak. Gibran mengungkapkan, kakaknya memilih untuk mencari pendamping bukan dari kalangan artis.

"Ya sering sih (curhat). dia bilang kalau pun nanti next-nya enggak dari dunia artis," ungkap Gibran Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Keinginan Gading memiliki pasangan bukan dari dunia artis, sejalan dengan wejangan yang diucapkan ayahnya, Roy Marten. Menurut Roy, sebaiknya Gading mencari pasangan dari kalangam profesi lain.

"Menurut saya kalau bintang sama-sama bintang itu kan rasanya kompleks, ketika dua-duanya laku keras, waktu untuk anak yang enggak ada, itu yang saya khawatirkan. Lebih baik profesi yang berbeda sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan," jelas Roy.

Sepengetahuan Gibran, saat ini Gading belum memiliki kekasih. Untuk sementara waktu Gading masih ingin fokus mengurus Gempi, buah hatinya dengan Gisella Anastasia.

"Memang lagi fokus sama hidupnyanya sendiri, kan sama Gempi kemarin juga baru bikin vlog juga. Dengan kemarin edisi Valentine with Gempi, jadi memang lagi fokus sama Gempi," jelas Gibran Marten.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait