Didoakan Teman-teman Artis Jelang Menikah, Begini Respons Syahrini

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini santer diberitakan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari besok di Tokyo, Jepang. Kabar ini diperkuat dengan keluarga dan sahabat Syahrini yang mulai bertolak ke Negeri Sakura tersebut.

Dua hari jelang pernikahannya, Senin (25/2), Syahrini terlihat membagikan foto dirinya di Instagram. Di foto tersebut, Syahrini berpose dengan menggunakan mantel bulu cokelat yang dipadukan dengan celana dan sepatu hitam.

Terlihat mantan rekan duet Anang Hermansyah ini dengan memamerkan senyum semringahnya. Wajah Syahrini pun tampak berseri-seri dalam foto tersebut.

Sontak unggahan ini pun dibanjiri komentar. Tak hanya dari netizen, namun juga sejumlah rekan artis. Banyak dari mereka memberikan doa untuk kelancaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Semoga lancar mbak. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa," komentar Titi Rajo Bintang.

"Insya Allah sesaat deui 'restu' itu akan berpihak padamu jamaaaah," sambung Melly Goeslaw.

"Sing salamet dunia akherat.. bahagia lahir bathin Neng Geulis @princesssyahrini bagja mulia, ngiring bingah," kata Dewi Yull.

Tak seperti biasanya yang diam saja, Syahrini terlihat memberikan balasan untuk doa teman-temannya itu. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya pada para sahabat yang telah mendoakannya.

"Jamaah I Love you," tulis Syahrini membalas komentar Melly Goeslaw.

"Hatur nugun aminnn sayangku teh dewi," balas Syahrini untuk komentar Dewi Yull.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait