Cici Panda Prihatin Mandala Shoji Dipenjara karena Pelanggaran Kampanye

Supriyanto | 26 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji dipenjara tiga bulan karena kasus pelanggaran kampanye, membagikan kupon umrah demi melancarkan niatnya menjadi calon legislatif (caleg) pada Pemilu April 2019 mendatang. 

Kabar tersebut terdengar oleh Veronica Felicia Kumala atau Cici Panda teman Mandala di acara Termehek Mehek. Namun Cici Panda enggan memberi komentar soal kasus yang dialami Mandala.

"Wah mau nanya kasusnya Mandala ya, saya permisi dulu," ujar Cici Panda tersenyum usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Cici Panda menyebutkan, dirinya sudah lama tidak komunikasi. Apapagi saat Termehek Mehek ia dan Mandala hanya bekerjasama sebentar dan sudah cukup lama berlalu.

"Sebenarnya aku pernah syuting sama Mandala, terus kita lama nggak kontak-kontakkan, itu juga aku kaget sih lihat dia ada kasus seperti ini," tutur Cici Panda.

Meski demikian, Cici Panda mengaku kaget tatkala Mandala kesandung kasus yang berhubungan dengan politik. Tentunya Cici Panda juga turut mendoakan terkait kasus yang menimpa Mandala.

"Ya aku doain aja supaya masalahnya cepat selesai. Aku yakin semua berakhir dengan baik," pungkas Cici Panda.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait