Luna Maya Sebut Ada Pria yang Mendekatinya Usai Putus dari Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai putus dari pengusaha Reino Barack pertengahan 2018 lalu, Luna Maya hingga kini masih sendiri. Meski sang mantan dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya dan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Syahrini, Luna Maya tampaknya masih ingin menikmati kesendiriannya.

Meski demikian, Luna Maya tak menampik jika belum lama ini ada seorang pria yang berusaha mendekatinya. Hal tersebut diungkap Luna dalam vlog terbaru Raditya Dika berjudul "5 PERTANYAAN SULIT UNTUK LUNA MAYA".

"Ada gak artis cowok yang modusin lo dengan cara yang enggak banget?" tanya Raditya Dika.

"Jujur gue lupa sih, bukan saking banyaknya. Enggak, (bukan) artis sih. Yang baru terjadi saat ini ya terakhir-terakhir ini, kayak sebulan lalu atau tiga minggu yang lalu sih," ungkap Luna Maya dalam video yang diposting pada Selasa (26/2).

Luna Maya lantas menceritakan, suatu kali ada pria yang tiba-tiba mengucap rindu pada Luna Maya.

"Ada salah satu, sudah enggak terlalu muda sih. Ya kan kami pernah beberapa kali ngobrol. Nanya ini, nanya itu. Suatu saat, tiba-tiba (bilang lewat WhatsApp) kangen gitu. Ha ha ha, ini aneh banget sih, enggak banget," cerita Luna Maya. Tak hanya aneh, pesan itu pun membuat Luna Maya terkejut.

Luna Maya mengatakan sebenarnya tak sulit mendekati dirinya. Cukup dengan mengobrol biasa agar lebih mengenal satu sama lain.

"Ya gue kaget lah. Maksudnya, kayak kita biasa ngobrol apa aja, tiba-tiba (bilang) kangen. Hah?" sambungnya.

"Kalau menurut gue sih ngobrol biasa aja, misalnya lo sukanya apa. Kalau ada orang yang (memiliki) ketertarikan pada gue, pasti sudah tahu kesukaan gue apa, gue suka film, gue hobi nonton gitu. Misalnya, 'eh, nonton, yuk', pastinya kita punya obrolan nih," ujar Luna Maya.

Lanjut Luna Maya, jika memiliki ketertarikan pada pria tersebut, maka ia akan mengarahkan hubungan mereka agar lebih dari teman. "Ya, kalau suka, gue juga pasti akan ngarahin ke yang lain dong. Tapi, kalau enggak suka, arahin-nya ya teman saja. Itu naturally lah," tandas Luna Maya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait