Maia Estianty dan Irwan ke Jepang Hadiri Pernikahan Syahrini? Ini Kata Manajemen

Abdul Rahman Syaukani | 26 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami-istri Maia Estianty dan Irwan Mussry kini sedang berada di Tokyo, Jepang, sebagaimana terlihat di akun media sosialnya. Keduanya tampak berfoto mesra sesaat setelah tiba di negeri Sakura.

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry... Mengenang masa lalu.... Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH!," tulis Maia Estianty di Instagram.

Sejumlah pihak menduga Maia Estianty dan Irwan Mussry berada di Jepang dalam rangka menghadiri pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang kabarnya akan digelar pada Rabu, 27 Februari 2019 mendatang.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Adel dari manajemen Maia Estianty mengaku tidak mengetahui. Dia cuma diberi tahu oleh Maia Estianty kalau mau jalan-jalan bareng Irwan Mussry.

"Waduh kurang tahu Mas, Mbak (Maia) dekat sama siapa enggak tahu. Dia juga enggak bilang apa-apa tuh. Dia cuma bilang mau jalan-jalan sama Bapak," kata Adel kepada Tabloidbintang.com, Selasa (26/2).

Syahrini kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu besok. Sejumlah tamu konon sudah berada di Jepang sejak Senin kemarin. Dua dari mereka adalah KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Nazaruddin Umar.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait