Ruben Onsu Ngakak Ditanya Syahrini dan Reino Barack Pesan Geprek Buat Resepsi

Supriyanto | 26 Februari 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 besok di salah satu masjid di Jepang. Meski kedua pihak belum mau terbuka, beberapa petunjuk menandakan saat ini keluarga Syahrini sudah ada di Jepang.

Di tengah ramai berita pernikahan Syahrini, muncul kabar penyanyi yang dijuluki Inces itu memesan makanan kepada Ruben Onsu untuk resepsi. Gara-gara Syahrini pernah memesan mie ayam Bensu dan mengunggahnya di stories Instagram.

Saat ditanyakan soal tersebut, Ruben Onsu tertawa lebar. "Hahahaa masa iya sih Reino ama Syahrini mesennya geprek, hahaha ada-ada aje," ucap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

Ruben Onsu pun berandai-andai, seorang Syahrini tidak mungkin memesan makanan kepadanya untuk pesta pernikahan. "Orang namanya udah Princess, masa makanannya geprek, hahaha, lu (wartawan) ade-ade aje," kata Ruben Onsu.

"Nggak ada. Lo mah gila-gila aja. Masa ada geprek, masa gue kasih geprek gue, haaha. Lu kadang-kadang ada gila-gilanye," pungkas Ruben Onsu ngakak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait