Ditanya soal Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Markoneng: No Comment!

Abdul Rahman Syaukani | 26 Februari 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pernikahan Syahrini - Reino Barack yang akan digelar pada Rabu (27/2) besok di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, sejumlah selebriti ramai-ramai mengucapkan selamat kepada pelantun "Sesuatu" itu. Mereka berharap segala prosesnya dilancarkan tanpa ada kendala berarti.

Sejumlah artis yang memberikan ucapan selamat kepada Syahrini adalah Krisdayanti, Melly Goelaw, Robby Purba, dan yang lainnya. Manejer artis Markoneng juga sempat mengucapkan ucapan selamat untuk Syahrini.

"Turut berbahagia & lancar ya mbaque," tulis Markoneng pada kolom komentar postingan terbaru Syahrini.

Namun meski telah menuliskan ucapan selamat, Markoneng enggan bicara kepada wartawan mengenai pernikahan Syahrini - Reino Barack. Markoneng menjawab "no comment" ketika ditanya soal pernikahan Syahrini.

"No commet deh, Mas. Yang lain saja bahasnya ya, saya enggak mau bahas yang ini. Makasih ya, Mas," ucap mantan manajer Julia Perez ini saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baik Syahrini maupun Reino Barack sampai saat ini belum bicara secara langsung ke hadapan awak media terkait kabar pernikahan mereka. Namun sejumlah bukti pernikahan mereka sudah muncul. Salah satunya, hadirnya tamu spesial yaitu KH Quraish Shihab dan Imam Besar Istiqlal Prof Dr Nazaruddin Umar ke Tokyo Jepang. Di Jepang, mereka sempat foto bareng bersama ayahanda Reino Barack.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait