Jelang Menikah dengan Reino, Syahrini Tulis soal Ketetapan Allah dalam Hidupnya

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Meski tak memberikan pernyataan resmi, namun sejumlah bukti yang tersebar memperjelas soal kabar bahagia ini.

Jelang pernikahannya yang dikabarkan berlangsung di Tokyo, Jepang pada 27 Februari besok, Syahrini terlihat membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Syahrini berpose memandangi jendela yanga da di samping kanannya.

 

Syahrini tampil dengan mantel berwarna hitam dan syal bernuansa abu-abu. Memadukan atasan yang dikenakannya, Syahrini memakai celana panjang hitam yang dipadukan dengan boot panjang cokelat.

Mengiringi unggahannya, Syahrini seolah siap menjalani takdir yang sudah digariskan Tuhan untuknya yakni dengan menikah dengan pilihan hatinya.

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku!" tulis Syahrini di keterangan fotonya, Selasa (26/2).

Postingan ini pun lagi-lagi dibanjiri komentar dari netizen. Sebagian dari mereka memberikan doa dan mengaku tak sabar menantikan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Aku ga sabar ingin liat incess jadi pengantinnnnn bahagia selalu ya inces," komentar netizen. "Amiin, turut berbahagia teteh," sambung netizen. "Selamat ya kesayangan @princessyahrini akhirnya semua indah pada waktunya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait