Marion Jola Bahagia Pacaran dengan Julian Jacob

Altov Johar | 27 Februari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola tengah bahagia karena kini ada seseorang yang selalu mengisi hari-harinya. Ya, sudah beberapa bulan terakhir Marion menjalin asmara dengan Julian Jacob. Keduanya pun saling dukung karier masing-masing.

"Aku sama Julian baru pacaran sebentar aja, kita saling support karena kita pacaran support karier masing-masing. Gimana caranya aku semangatin dalam karier Julian, juga sebaliknya," ujar Marion Jola di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Selasa (26/2) malam.

Beberapa waktu lalu Julian bersilaturahmi ke kampung halaman Marion Jola di Kupang. Kala itu Julian ingin menyambut malam pergantian tahun bersama Marion.

"Dia sempat main ke Kupang waktu mau tahun baruan bareng waktu aku pulang dia ikut. Kita hubunganya baru dan super supportive. Aku benar-benar senang, bahagia," aku Marion Jola.

Disinggung soal keseriusan hubungannya dengan Julian Jacob, Marion enggan menjawab. Menurutnya sudah banyak informasi yang dibagikan mengenai kekasihnya itu. "Sama Julian? Udah banyak pokoknya soal Julia," pungkas Marion Jola.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait