Penjelasan Marion Jola Soal Mahar Miliaran yang Diungkap Julian Jacob

Altov Johar | 27 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julian Jacob dan Marion Jola tidak segan memamerkan keromantisan mereka di akun media sosial masing-masing. Bahkan Julian juga sempat datang langsung ke Kupang dan bertemu orangtua Marion.

Menariknya, Julian Jacob sempat mangatakan ada mahar yang harus dikeluarkan jika nantinya menikahi Marion Jola. Jumlahnya mencapai miliaran rupiah. Terkait hal itu, Marion memberi penjelasan.

"Itu mahar gini loh. Maksudnya memang ada, aku kan berasal dari Sumba. Sumba itu tradisi namanya belis. Nah memang gitu, tapi enggak semahal itu. Enggak segede itu kok," kata Marion Jola, di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Selasa (26/2) malam.

Lebih lanjut Marion Jola menjelaskan tradisi belis bagi pria yang hendak menikahi gadis Sumba. Ada sejumlah uang yang diminta orang tua si gadis guna membuktikan kesungguhan pria yang ingin menikahi putri mereka.

"Belis itu kalau mau ngambil anak saya. Seperti bentuk saya bisa, saya mampu untuk menjaga anak kamu, memang tradisinya gitu. Cara di mana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena enggak sembarangan kasih anak perempuan," jelas Marion Jola.

Sayangnya Marion Jola enggan menjawab saat disinggung soal keseriusan hubungannya dengan Julian Jacob ke depan. "Sama Julian? Udah banyak pokoknya soal Julian," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait