Bradley Cooper Dianggap Terlalu Mesra dengan Lady Gaga, Irina Shayk Murung

Hari Murtono Rabu, 27 Pebruari 2019 10:00:55
Bradley Cooper (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Bradley Cooper dan Lady Gaga di atas panggung Oscar saat menyanyikan lagu Shallow jadi perbincangan, mulai dari netizen hingga figure publik. Kemesraan dan chemistry yang tercipta dianggap terlalu berlebihan untuk sekadar sepasang sahabat.

Hal tersebut membuat banyak komentar netizen dan meme bermunculan. Rata-rata meragukan Cooper dan Gaga tak pernah terlibat cinta lokasi saat pembuatan film A Star is Born. Meme juga ditujukan untuk Irina Shayk, kekasih Cooper yang mengaku tak cemburu dengan kemesraan Cooper dan Gaga. “Aktris terbaik malam ini jatuh kepada Irina Shayk,” ledek sebuah meme yang memperlihatkan Shayk tampak tersenyum melihat interaksi Cooper dan Gaga.

Komedian David Spade salah satu yang memanfaatkan momen dengan mempertanyakan hubungan yang ada. “Adakah peluang untuk keduanya?” tulis komedian seraya mengunggah foto kemesraan Cooper dan Gaga. Apalagi mantan istri Cooper, artis Jennifer Esposito juga memberi komentar di status Spade dengan kata memancing. “Hah,” tulis Esposito.

Menjawab segala macam rumor, Cooper dan Shayk tampaknya berusaha biasa saja. Keduanya terlihat muncul di depan publik sehari setelah Oscar berlalu. Bradley Dan Shayk terlihat murung dalam foto jepretan paparazzi. Shayk tampak hanya mengenakan sweater rajutan putih dan celana jeans berpinggang tinggi. Shayk digambarkan gagal mengangkat wajah dan membuat senyum manisnya. Sementara Bradley mengenakan kemeja biru tua dan celana abu-abu sambil menggendong putri mereka, Lea.

Dalam memoir yang ditulisnya tahun 2014, Jennifer's Way, Esposito menyebut seorang pria dalam hidupnya sebagai 'ahli memanipulasi'. Meski memilih untuk tidak menyebut siapa yang ia maksud, namun banyak pihak menduga yang dimaksud Esposito adalah mantan suaminya itu. "Dia lucu, pintar, sombong, sombong, dan manipulator ulung. Saya tidak selalu menganggapnya semenarik itu, tetapi saya pikir saya dapat menikmati rasa humor dan omong kosongnya untuk sementara waktu. Kami bersenang-senang, tetapi dia juga memiliki sisi dingin dan kejam. Kepribadiannya bisa berubah dengan cepat,” tulis Esposito.

Hubungan Cooper dan Shayk berlangsung sejak tahun 2015 dan mereka menyambut anak pertama pada tahun 2017.Gaga sendiri dalam wawancara setelah Oscar mengatakan bahwa Cooper merupakan teman sejati untuknya.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.