Syahrini - Reino Barack Menikah Hari Ini, Instagram Luna Maya Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barac dikabarkan melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada hari ini, Rabu (27/2). Ramainya pemberitaan ini ikut menyeret nama Luna Maya.

Sebelum diberitakan menikahi Syahrini, Reino Barack belum lama putus dari Luna Maya. Jalinan cinta yang terjalin 5 tahun kandas, diduga akibat adanya orang ketiga. Dugaan ini mencuat setelah Luna memposting soal "makan teman".

Saat pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung, netizen membanjiri kolom komentar di postingan terakhir Luna Maya di Instagram. Banyak netizen yang menulis kalimat dukungan untuk Luna. 

Netizen mengaku salut dengan ketegaran Luna Maya. Tak sedikit pula dari netizen yang mendoakan agar Luna mendapat pengganti yang lebih baik dari Reino Barack.

"Semangat lun saya bener2 salut dgn anda, smga temen anda yg sok2n berkelas itu sgra dapat ganjarannya ya, smgt lun @lunamaya," komentar netizen.

"Sayang km, insya Allah dsegerakan dpt jodoh yg terbaik, amieenn," sambung netizen.

"Tatapan matanya tidak bisa menutupi bahwa saat ini hatinya sedang bersedih & terluka. Semoga Allah cepat mempertemukan jodog mu kak @lunamata. Allah pastinya sudah mempersiapkan jodoh terbaik buat mu," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait