Syahrini - Reino Barack Menikah, Tagar Syahrini Reino Satu Atap Jadi Trending

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack diberitakan telah resmi menikah. Pernikahan keduanya dikatakan berlangsung di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada komentar dari Syahrini maupun Reino Barack terkait pernikahan yang baru berlangsung itu. Hanya saja, status baru mereka terungkap dari kemunculan bukti-bukti di media sosial.

Mulai dari keberadaan keluarga Syahrini di Masjid Camii dan juga buku nikah yang diduga tertera nama lengkap Reino Barack dan tanggal lahir Syahrini yang diunggah sejumlah akun gosip.

Ramainya kabar ini rupanya menarik perhatian netizen di media sosial khususnya Twitter. Sejak pagi, tagar #SyahriniReinoSatuAtap menjadi trending. Tagar tersebut telah dicuitkan lebih dari 6 ribu kali.

Di cuitannya, para netizen menuliskan alasan kocak soal keputusan Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan di Jepang.

"Syahrini nikah di jepang, soalnya kalo nikah di Indonesia takut dikasih amplop kosongan sama sobat missqueen #SyahriniReinoSatuAtap," cuit akun @seloisme.

"Syahrini nikah dijepang biar ga ada yg ngamplop ats nama hamba Allah isi nya 5rb bs makan banyak #SyahriniReinoSatuAtap," tulis akun @ritateja.

"Syarini nikah di Jepang biar kang balon sm mainan anak gak tiba2 gelar dagangan di depan gedung bikin isi gedung isi balon Marsha n the Bear. #SyahriniReinoSatuAtap," timpal akun @mindiiil.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait