Ditinggal Menikah Reino Barack, Luna Maya: Jangan Mencintai Terlalu Dalam

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya tampaknya benar-benar terpukul dengan kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini. Lewat Instagram Stories-nya, Luna Maya membagikan tulisan yang meminta untuk tidak mencintai terlalu dalam.

"Don't love too deeply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow (Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin orang itu mencintaimu dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu besok," begitu tulisan yang diunggah Luna Maya, Rabu (27/2).

Namun postingan itu kini telah lenyap dari Instagram Luna Maya. Tak diketahui alasan Luna Maya menghapus unggahan tersebut. Meski demikian, akun gosip @lambe_turah, sempat mengabadikan dan mengunggah ke Instagram.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku terharu dan ikut merasakan sakit hati seperti yang dirasakan Luna Maya.

"Kok aku baper, ikut ngerasain sakit," komentar netizen dengan menyematkan emoticon menangis.

"Sakit banget ntu hatinya luna maya.. baru putus eh si laki malah nikah sama temen sendiri," sambung netizen.

"Peluk dari jauh kak lun @lunamaya kamu pasti kuat & akan di kasi kebahagiaan secepatny," timpal netizen lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reino Barack dan Syahrini sudah resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack sempat berpacaran selama 5 tahun dengan Luna Maya.

Namun jalinan cinta mereka kandas pertengahan tahun 2018 lalu. Diduga, putusnya hubungan mereka karena adanya orang ketiga. Tak lama setelah mengumumkan putus, Reino Barack diberitakan dekat dengan Syahrini hingga akhirnya menikah.

Dipostingan lain akun tersebut, Ayu Dewi, sahabat Luna Maya ikut mengunggah kata-kata dukungan yang tampaknya ditujukan untuk Luna. "All is well darling. All is well (Semua baik-baik saja sayang. Semua baik-baik saja)," tulis Ayu Dewi.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait