Menikah, Danang D Academy Yakin Syahrini Tak Berniat Sakiti Perasaan Orang Lain

Supriyanto | 27 Februari 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo pada 27 Februari 2019. Kabar bahagia itu rupanya menuai pro dan kontra di media sosial lantaran Syahrini diduga merebut Reino Barack dari pelukan Luna Maya.

Danang, jebolan kontes D'Academy, punya penilaian sendiri. Ia mendukung dan bersyukur akhirnya Syahrini menikah dengan laki-laki pilihannya.

"Alhamdulillah ya. Melihat berita Teteh (Syahrini) sama Reino ini berita bahagia, terlepas pro dan kontra netizen, ada yang menghujat dan ada yang mendukung, kalau aku sih sangat mendukung," ungkap Danang D'Academy di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Menurut Danang D'Academy, pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Danang D'Academy juga yakin Syahrini tidak memiliki niat buruk apalagi sengaja melukai perasaan siapa pun.

"Jodoh itu kan datang di mana aja dan kapan aja, kita enggak pernah prediksi. Aku yakin Teteh tidak punya niat jelek. Yang pasti mereka berdua dipertemukan oleh Tuhan, sebagai jodoh," kata Danang D'Academy.

"Aku mendoakan mereka semoga sakinah, mawadah, dan warahmah," pungkas Danang D'Academy.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait