Syahrini Menikah, Beredar Foto-foto Kedekatannya dengan Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih temannya, Luna Maya. Keduanya disebut menggelar akad nikah di di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi.

Proses jalinan cinta Syahrini dan Reino hingga pernikahan pun terbilang cukup cepat. Pasalnya, sebelum menetapkan hatinya pada Syahrini, Reino Barack belum lama memutuskan jalinan cintanya dengan Luna Maya yang sudah berjalan selama 5 tahun.

Hal ini pun sempat membuat hubungan Syahrini dan Luna Maya dikabarkan memanas. Dugaan ini mencuat setelah Luna Maya mengunggah tulisan soal makan teman. Tepat di hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini hari ini, di media sosial Instagram beredar foto dan momen keakraban Syahrini dan Luna Maya, seperti yang diunggah akun @dramahaluu.

Postingan itu pun seolah membuktikan jika benar Luna Maya dan Syahrini memang pernah berteman baik, tak seperti yang diungkapkan Reino Barack sebelumnya yang menyebut jika Luna Maya tak menjalin pertemanan dengan Syahrini.

"Itu kira2 RB Ke Foto LM apa ke yang Komennn yah? jejak digital itu keras say, Jadi jangan kau bilang2 NGAKU TEMAN," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Dalam postingan tersebut, terdapat beberapa slide foto yang memperlihatkan kedekatan Luna Maya dan Syahrini. Ada foto keduanya yang memamerkan tawa ceria sambil mengarahkan pandangan ke kamera.

Tak hanya itu, ada foto yang memperlihatkan momen saat keduanya bersama rekan-rekannya yang lain makan malam bersama saat ulang tahun Syahrini. Saking akrabnya, Syahrini sempat mengomentari foto yang diunggah Luna Maya ke Instagramnya itu dengan memberi emoticon berbentuk hati.

Selain itu, ada pula foto yang diambil sesaat sebelum perayaan Idul Fitri 2018 lalu. Syahrini dan Luna Maya sempat mengadakan pertemuan dengan beberapa orang rekannya yang lain. Terlihat pula di postingan itu, sosok Reino Barack mendampingi Luna Maya.

Lebih lanjut, pada saat sebelum Lebaran 2018 lalu, Syahrini dan Luna Maya sempat mengadakan pertemuan bersama teman-teman terdekat mereka. Terlihat juga ada Reino Barack dalam foto yang diunggah Luna Maya itu.

Tidak berhenti di situ, Syahrini pun sempat memuji kecantikan Luna Maya dalam unggahan Instagram yang dibagikan Luna Maya pada 20 Juli 2018. "Gemezzzzz…. Manjaahh syantiiieeekkkk iyaaa… khaaaannn??????" tulis Syahrini untuk Luna Maya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait