Syahrini Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Barbie Nouva: Buset, Tega Ya!

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva angkat bicara terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilangsungkan hari ini, Rabu (27/2). Teman Maria Ozawa alias Miyabi itu terkejut Syahrini benar-benar menikah dengan Reino Barack. Pasalnya, Luna Maya dan Syahrini dikenal sebagai sahabat. Sementara Reino Barack sekitar 5 tahun pacaran dengan Luna Maya, sebelum akhirnya berpindah hati kepada Syahrini.

"Buset, tega ya. Gimana ya dulu saat PDKT. Karena enggak mungkin hubungan dijalin sebentar kalau sampai ke pelaminan," kata Barbie Nouva kepada tabloidbintang.com.

Meski Luna Maya lama pacaran dengan Reino Barack namun bersanding dengan Syahrini di pelaminan, Barbie Nouva mencoba berpikiran positif. Dia mengatakan jodoh Reino Barack yang memang ditakdirkan Tuhan adalah Syahrini.

"Tapi sudah diputuskan. Semoga samawa. Namanya laki-laki mencari yang terbaik di antara yang paling baik. Seberapa lama pun menjalani sesuatu kalau bukan jodoh ya susah. Mungkin jodohnya Incess ya mas Reino," tutur Barbie Nouva.

Syahrini resmi dinikahi Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang tadi pagi sekitar pukul 07.30 waktu setempat.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait