Ayu Dewi Tulis Kalimat Ini, Ditujukan untuk Luna Maya?

Supriyanto | 28 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar 27 Februari 2019 di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Luna Maya ikut jadi sorotan. Seperti diketahui, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack lima tahun menjalin cinta dengan Luna. 

Banyak netizen memberikan semangat untuk Luna Maya. Termasuk sahabatnya, Ayu Dewi. Lewat unggahan Instagram Story, Ayu menulis kalimat yang diduga ditujukan untuk Luna. 

"All is well darling, All is well," tulis Ayu Dewi di Insta Story akun miliknya pada Rabu (27/2).

Ayu Dewi tidak menyinggung nama Luna Maya dalam unggahannya. Namun, netizen menduga Ayu Dewi juga ikut merasakan kesedihan Luna.

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack memang tak luput dari sorotan publik. Sempat digadang-gadang bakal naik pelaminan, jalinan cinta mereka kandas. Hingga akhirnya muncul kabar Reino jatuh ke pelukan Syahrini.

Bersamaan dengan pemunculan gosip tersebut, Luna Maya sempat menulis soal "teman makan teman" media sosialnya. Netizen lantas mengaitkan tulisan tersebut dengan Syahrini, hingga menganggap mantan teman duet Anang Hermansyah itu sebagai perebut kekasih orang. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait