Kata Evelyn Nada Anjani, Artis Nikah di Jepang Bisa Sekalian Bulan Madu

Supriyanto Kamis, 28 Pebruari 2019 22:15:23
Pernah menetap di Jepang, Evelyn Nada Anjani mengaku kerap ditanyai awak media soal masjid tempat Syahrini menikah. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, mengaku sudah lama mengetahui soal kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Pernah menetap di Jepang, Evelyn Nada Anjani mengaku kerap ditanyai awak media soal masjid tempat Syahrini menikah.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku tinggalnya kan bukan di Tokyo, tapi di Osaka sekarang. Banyak banget wartawan yang hubungi aku. Tanya aku tahu Masjid Camii enggak.  Aku bilang enggak tahu. Aku tanya, 'Kalau tahu kenapa?' Mereka minta candid katanya. Buset rajin amat gue ke Jepang candid-candid," ucap Evelyn di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Evelyn mengatakan, Jepang menjadi tempat yang baik untuk menggelar acara khusus seperti pernikahan. Selain romantis, menikah di Jepang juga membuat privasi tetap terjaga. 

"Kebanyakan selebriti enggak mau terlalu di ekspose. Daya tariknya Jepang itu sekalian langsung bisa bulan madu kali ya. Ya mungkin biar langsung bisa bulan madu di sana kali," pungkas Evelyn Nada Anjani.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.