Bantah Putus dari Hilda, Uya Kuya Tanya Kenapa Billy Syahputra Menangis

Supriyanto | 28 Februari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra membantah kabar dirinya putus dengan Hilda Vitria Khan. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu menegaskan kalau siang ini akan bertemu dengan Hilda.

"Kagak (putus). Bohong gosip itu mah. Nanti, 'ntar siang ketemuan kok," ujar Billy Syahputra usia mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Namun, jawaban Billy Syahputra kepada wartawan diragukan oleh Uya Kuya yang sejak kemarin penasaran mengapa sampai menangis tatkala membahas soal hubungan asmaranya di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (27/2) kemarin.

"Sekarang gue emang nggak tahu. Sekarang gue tanya, lo putus beneran nggak? Kemarin kenapa lo nangis berkaca-kaca pas gue tanya," kata Uya Kuya di tempat yang sama.

Billy Syahputra pun hanya tertawa, mengatakan kalau Uya Kuya tidak memahami masalah yang terjadi antara dirinya dengan Hilda. "Sok tahu lo ngomentarin gue. Emang Lo tahu apa yang sebenarnya terjadi," timpal Billy Syahputra ke Uya Kuya.

"Nggak ada yang nangis. Ya gue sih nggak mau berkomentar. Takutnya kan beritanya simpang siur. Kalau gue sih cukup terima ajalah," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait