Cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Inginkan Kepastian Hukum

Altov Johar | 28 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak menuntut macam-macam atas gugatan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo Latief. Ia hanya ingin mendapat kepastian hukum bercerai dari Dipo.

"Dia cuma mau cerai aja, dapat kepastian hukum. Dia sudah cerai, dapat akta cerai, sudah itu saja, enggak menuntut inilah-itulah," kata Usman Asgar, kuasa hukum Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Usman mengatakan, menuntut kepastian hukum ini juga dilakukan demi jabang bayi di perut Nikita Mirzani. Dengan begitu si anak nantinya akan mendapat pengakuan negara saat lahir nanti, karena adanya kejelasan tentang orang tuanya.

"Anak kan harus punya ayah, bagaimana seorang anak bisa lahir tanpa ada seorang ayah, apalagi ini seorang anak. Secara agama sudah melakukan pernikahan, secara otomatis sudah diakui bahwa ini anaknya Mas Dipo," jelas Usman.

Di sidang yang mengagendakan duplik ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sama-sama tidak hadir. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Adapun sidang berikutnya akan digelar pada 14 Maret 2019 dengan agenda replik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait