Krisdayanti Nyemplung Kali, Pakaiannya Jadi Sorotan Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai calon anggota legislatif atau caleg. Istri dari Raul Lemos ini sedang giat melakukan kampanye dengan mengunjungi masyarakat di daerah pemilihannya di daerah Jawa Timur.

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti rajin membagikan foto kegiatan kampanyenya. Salah satunya saat blusukan membersihkan sungai di kawasan Batu, Malang. Di postingannya, ibu empat anak ini tampak turun langsung ke sungai bersama beberapa orang warga.

Krisdayanti tampil dengan sepatu boots selutut yang dipadukan dengan atasan berwarna hijau beraksen tali serut dengan celana olahraga. Melengkapi penampilannya, Krisdayanti mengenakan kacamata hitam berbingkai besar dengan wajah full riasan.

"Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir #saberspungli#Perduliekologi @al_photowork," tulis Krisdayanti diketerangan fotonya.

Melihat unggahan ini, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang menyoroti penampilan wanita yang kerap disapa KD ini saat kampanye. Tak sedikit dari mereka menyebut penampilan tersebut tak cocok dipakai saat membersihkan sungai.

"Outfit & make up terkeren yg gue pernah liat, buat ngebersihin kali! Wakwaw!!," komentar netizen.

"Nyemplung ke got menor amat ya, aku kasihan sm kacamatanya takut jatoh, kalo ga nyaleg mana mau dia nyemplung gt hahaha," komentar netizen. "Mba @krisdayantilemos harusnya dandan nya yg biasa aja kan gk lg konser, biar bs berbaur ama rakyatnya," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait