Postingan Pertama Reino Usai Menikah Sama dengan Syahrini, Netizen: Disuruh Istri

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Syahrini, Reino Barack juga mulai ikut membuka soal kabar pernikahan mereka. Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu menggelar akad nikah secara tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi.

Setiap tamu yang hadir kabarnya tak diperbolehkan merekam prosesi sakral tersebut. Bahkan ada yang menyebut jika ponsel setiap tamu yang hadir diamankan oleh petugas keamanan. Sehingga, di media sosial tak ada sama sekali foto yang memperlihatkan kedua mempelai.

Tepat satu hari setelah kabar pernikahan itu, Syahrini mulai membagikan berita bahagia itu lewat Instagramnya. Dalam postingan pertamanya setelah menikah, Syahrini membagikan 3 foto sekaligus dengan menuliskan tagar Energy Of Akad dalam keterangannya.

Senada dengan Syahrini, Reino Barack yang telah lama tak mengunggah foto terbaru di Instagramnya, ikut membagikan 3 foto sekaligus dengan dilengkapi kalimat doa dan juga tagar Energy Of Akad, sama seperti yang ditulis Syahrini pada Kamis (28/2).

Di foto pertamanya, Reino mengunggah lafaz bismillah. Setelahnya, Reino Barack mengunggah potret Masjid Tokyo dengan menuliskan ayat Al-Qur'an yang memiliki arti, "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan Aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya." Di foto terakhirnya, pemilik nama asli Reino Ramaputra Barack ini mengunggah lafaz alhamdulillah.

Sontak postingan itu pun membuat sejumlah netizen heboh. Beberapa dari mereka curiga jika foto yang diunggah Reino Barack tersebut merupakan permintaan istrinya, Syahrini. Bahkan ada pula yang menganggap unggahan tersebut Syahrini sendiri yang membagikannya di Instagram Reino Barack.

"Cie ya Instragram nya @reinobarack dikelola inces @princessyahrini," komentar salah satu netizen. "Disuruh sama istrinya posting nih paling hahahah," sambung netizen lain.

Meski demikian, tak sedikit dari mereka mengaku turut berbahagia dan ikut memberikan ucapan selamat untuk keduanya. Mereka juga masih penasaran dan meminta Reino Barack memposting foto pernikahannya dengan Syahrini di Instagram.

"Samawa kk berdua....cpt upload fto2nya yah dtggu gk sabaran," kata netizen. "Cepetan posting akadnyaa donk.kk... Kbr bhgiaa harus berbagii.. Selamat atas penikahannyaa," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait