Aura Kasih  Bahagia Tidak Perlu Menunggu Lama untuk Hamil

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Aura Kasih, hamil adalah kejutan besar. Ia tak menyangka, Tuhan memberi kepercayaan secepat ini. 

Baru akhir tahun lalu, Aura-Eryck menggelar akad nikah di Kebayoran Baru, Jakarta. Bahkan, publik menduga pernikahan pasangan ini dilakukan diam-diam untuk menyembunyikan kehamilannya. Gerah dengan tudingan publik, Aura menyampaikan klarifikasi via Instagram.

“Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam. Bukan diam-diam atuh. Hanya tidak mengundang media karena sakral buat saya dan hanya untuk teman serta keluarga. Toh, resepsi akan dilaksanakan juga. Terima kasih banyak yang sudah mendoakan kesehatan bayi saya. Alhamdulillah. Saya sudah nikah (secara) agama di Bangkok. Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia karena ada kontrak dengan agensi di sana. Alhamdulillah Eryck masuk Islam, menjadi mualaf,” tulis Aura.

Aura Kasih tambah bahagia karena tidak perlu menunggu lama untuk hamil. “Saya tidak mual dan ngidam yang aneh-aneh. Kalau ngidam, saya minta dibelikan rumah,” canda Aura seraya melanjutkan, 

“Saya bersyukur bayi ini kuat. Bahkan, saya masih menyetir mobil dari rumah ke tempat acara ini.” 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait