Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Luna Maya Usai Ditinggal Menikah Reino Barack

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Luna berangkat persis di hari pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack, dengan Syahrini yang digelar di Jepang pada 27 Februari 2019 kemarin.

Beredar kabar, Luna Maya pergi umrah karena tak kuat menanggung kekecewaan ditinggal menikah mantan kekasih. Sang sahabat, Melaney Ricardo, pun mengungkap kondisi terkini Luna.

Menurut Melaney, keadaan Luna tak seperti yang diduga banyak orang. Luna baik-baik saja. Apalagi Melaney sangat mengenal Luna dan yakin masalah yang tengah dihadapi sang sahabat tidak membuatnya larut dalam kesedihan.

"Kondisinya oke, wartawan heboh deh. Luna is doing pretty good job, dan semua, apa pun yang terjadi pada dia, she is tough woman, dia tuh orang yang kuat,"  ungkap Melaney di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Bagi Melaney, Luna Maya sosok wanita yang tegar dan kuat. Melaney mengatakan itu karena Luna kerap diberi cobaan besar yang belum tentu bisa melewatinya.

"Cerita kehidupan Luna up and down-nya kalian tahu. Buat gue Luna tuh perempuan yang kuat," lanjut Melaney.

"Kenapa dia dikasih cobaan sama Tuhan yang bermacam-macam, ya karena dia sosok yang kuat. Mungkin kalau kita yang ngejalanin belum tentu sekuat dia," pungkas Melaney.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait