Pernah Pacaran, Indra Bruggman dan Helmalia Putri Balikan?

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta lama bersemi kembali (CLBK) tengah dirasakan Indra Bruggman dengan Helmalia Putri. Mereka dikabarkan dekat lagi setelah sekian lama putus.

Indra Bruggman mengaku sudah beberapa kali bertemu. Kini pemain sinetron Jiny Oh Jiny itu sedang mencari kesempatan untuk saling mengisi kekosongan hati masing-masing.

"Saya lagi nyari sinyal soalnya nih. Saya enggak tahu kalau ke depannya kayak gimana tapi yang jelas ya saya bergaul dengan siapa saja, tetap ngobrol, tukar pikiran karena memang Puput (Helmalia Putri) juga orangnya pintar dan kita ngobrol apa aja nyambung," ungkap Indra Bruggman di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Meski lama tak saling bicara mendalam, Indra Bruggman mengaku tak merasa kesulitan mendekatkan diri dengan Helmalia. Indra pun merasa nyaman bisa bertemu dengan Hemaliana Putri.

"Kemarin sempat ke mal, saya habis syuting waktu itu di daerah Pondok Indah terus dia juga abis syuting di daerah Ciganjur, jadi ya dekat dari situ saya WhatsApp dia terus ya sudah dia datang, kita ngobrol di mal, biasalah jalan-jalan gitu," kata Indra Bruggman.

Pertemuan itu pun memberi sinyal positif, namun Indra Bruggman rupanya tak ingin terburu-buru untuk mengungkap perasaannya kepada wanita 36 tahun tersebut.

Indra Bruggman mengatakan jika ia sangat berhati-hati dalam hal mendekati seorang wanita karena tidak ingin merasakan kekecewaan yang mendalam.

"Ya sinyal positif. Saya takut salah juga karena saya enggak tahu Puput lagi dekat sama orang apa enggak, yang jelas sih saya mencoba untuk berhubungan baik dengan semua orang apalagi dengan orang-orang yang pernah mengisi hari-hari," pungkas Indra Bruggman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait