Dapat Support dari Sahabatnya, Luna Maya: Thank You For Loving Me

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya disebut kecewa berat setelah mantan kekasihnya, Reino Barack, tiba-tiba menikah dengan Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Namun, Melaney Ricardo, sahabat Luna, menampik hal itu.

Menurut Melaney Ricardo wajar jika Luna sedih. Tapi bukan berarti artis kondisi asal Bali berusia 35 tahun itu sedang terpuruk.

"Luna is doing the good job, she is happy dan enggak seperti diberitakan bahwa Luna galau segala macam. Ya kalau ada sedikit mellow, ya wajar," ungkap Melaney usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Sebagai sahabat, Melaney pun tak berhenti memberikan semangat serta dukungan untuk Luna. Begitu juga sahabat Luna lain yang bergabung dalam geng Menteri Ceria.

"Pasti dong (beri dukungan). Aku kalau ada masalah, Luna juga men-support," terang Melaney Ricardo

"Ayu kemarin kehilangan mamanya, kita juga men-support. Esensi dari persahabatan kan seperti itu. Bukan hanya saat senang, tapi saat the lowest point sahabat kita, kita juga men-support dan ada untuk dia," tambah Melaney.

Lanjut Melaney, Luna senang sahabat-sahabatnya memperhatikan dirinya. "Senang dan bahagia karena mendapatkan berkah dan doa-doa dari banyak orang, yang pasti senang," tutur Melaney.

Menurut Melaney, kepada teman-temannya yang terus men-support, Luna Maya berteri makasih. "Kata dia (Luna Maya), thank you for loving me," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait