Beri Ucapan Selamat untuk Syahrini, Melaney Ricardo Tetap Dukung Luna Maya

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo sudah lama bersahabat dengan Luna Maya. Meski demikian, Melaney juga ikut berbahagia atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 kemarin.

Menurut Melaney, pernikahan yang sudah dipersatukan oleh Tuhan tidak bisa ditentang.

"Aku tetap memberikan ucapan selamat bagi Reino dan Incess, ya kan sudah jodoh. Kalau Tuhan enggak izinin ya enggak akan nikah. Ini kan sudah kehendak Tuhan," ujar Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Di sisi lain, Melaney Ricardo tetap memberikan dukungan kepada Luna yang dikabarkan kecewa lantaran Syahrini telah merebut Reino Barack dari pelukannya.

Melaney pun merasakan kesedihan Luna yang sudah lima tahun menjalin asmara namun kandas.

"Tapi sekarang gue harus men-support Luna sebagai sahabat yang lebih dekat, tapi untuk Reino dan Syahrini juga aku memberikan doa yang terbaik," kata Melaney.

Lantas ditanya mengenai kondisi Luna, Melaney tidak menampik kalau sahabatnya itu tengah galau dan berusaha kuat untuk terus menjalani hidup.

"Enggak usah dijawab, orang sudah tahu. Tapi kan hidup harus terus berjalan. Gue juga berusaha untuk belajar, kadang-kadang kita pengin A tapi dikasih B, agar belajar untuk ikhlas. Kadang-kadang dalam hidup enggak semuanya yang kita penginin berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi begitu terjadi berbeda ya harus belajar ikhlas, sehingga Tuhan akan memberikan yang lebih baik," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait