Ahmad Dhani Menangis Usai Persidangan, Nikita Mirzani: Lebay!

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tangisan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu menarik perhatian masyarakat. Tangis Dhani pecah usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Pentolan Dewa 19 ini mengaku sedih tak bisa mendampingi putrinya, Shafeea di hari ulang tahunnya.

Namun rupanya tangisan Dhani ini dianggap lebay oleh Nikita Mizani. Pendapat ini disampaikan ibu dua orang anak itu lewat postingan di Instagram Stories-nya. Istri dari Dipo Latief ini lantas membandingkan dirinya dengan Dhani saat hendak memasuki ruangan tahanan.

"Ahmad Dhani masuk penjara nangis-nangis. Nikita Mirzani masuk penjara bukan karena kesalahan nyai malah kibas rambut dan kissbye sama wartawan. Niat banget lagi datang langsung ke kejaksaan bawa tas gamblok Gucci," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita juga membandingkan dirinya yang harus menjalani hukuman penjara dan meninggalkan dua buah hatinya. Bahkan saat itu anak keduanya, Azka Raqilla atau yang kerap disapa Al masih berusia 53 hari.

"Walaupun harus dipisahkan dari sang buah hati. Kakak Lolly dan Al wakt itu masih orok, 53 hari umurnya. Tapi gue nggak nangis-nangis tuh. Kok yang ini lebay gitu ah. Malu sama kelakuan dong. udah itu aja sih. Ini gara-gara abis nonton berita Ahmad Dhani di tv. Ga ada salah nya kan comment begini. Anggap aja nyai jg netizen sama kaya kalian. Ngonoooo," tandas Nikita.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait