Foto Prewedding Syahrini - Reino Barack Beredar, Begini Komentar Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 4 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack sedikit demi sedikit terungkap ke publik. Seperti diketahui, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu melangsungkan akad nikah secara tertutup di Masjid Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

Para tamu yang hadir kabarnya tak diperkenankan merekam momen sakral tersebut. Bahkan tersiar kabar jika ponsel tamu yang mengikuti jalannya acara diamankan oleh pihak keamanan. Sehingga tak ada sedikit pun momen pernikahan keduanya yang tersebar di media.

Namun belum lama ini, akun gosip @lambe_turah berhasil mendapatkan foto yang diduga prewedding keduanya. Tampak dalam postingan yang diunggah, Sabtu (2/3) itu, Syahrini dan Reino Barack mengenakan kimono atau busana tradisional Jepang.

Foto itu pun sontak menjadi perbincangan. Tak hanya netizen, namun juga dari kalangan artis seperti Nikita Mirzani. Lewat live Instagramnya, Nikita Mirzani ikut mengomentari foto Syahrini dan Reino Barack yang tersebar tersebut.

Nikita Mirzani menduga foto prewedding Syahrini itu sengaja disebarkan oleh Aisyahrani, adik Syahrini. Pasalnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack merupakan acara privat dan steril dari media, sehingga mustahil akun gosip mendapatkan foto tersebut.

"Itu juga yang nyebar-nyebarin palingan adiknya. Foto-fotonya. Ya iyalah, orang itu kan steril. Dia itu tetep mau di-lihatin," kata Nikita Mirzani yang dikutip dari video yang diunggah @dramahaluu.

Di video itu juga, Nikita Nirzani mengatakan tak mungkin keluarga Reino Barack yang menyebarkan foto-foto tersebut. "Itu mereka sendiri yang sebarin. Itu adiknya (Syahrini). Enggak mungkin dari keluarga Reino Barack. Gila aja," sambung Nikita Mirzani.

Hingga kini Syahrini dan Reino Barack belum mau terbuka secara jelas soal kabar pernikahan mereka. Namun keduanya kini sudah mulai membagikan soal kabar bahagia ini. Tepat pada Minggu (3/2), Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait