Komentari Foto Pernikahan, Nikita Mirzani Diblokir Syahrini dan Reino Barack?

Christiya Dika Handayani | 4 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyebut ada yang memblokir akun Instagramnya. Hal itu disampaikannya lewat postingan Instagram Stories, Minggu (3/3). 

"Kakak, ade dan kini sang pria pun ikut-ikutan block nyai, apa salah nyai?" tulis Nikita Mirzani dlam postingannya yang diunggah kembali akun gosip @lambenyinyir.

Di akun tersebut, curahan hati Nikita Mirzani ini disandingkan dengan komentar yang ditulisnya di Instagram Reino Barack. Tampak, Nikita Mirzani menyinggungnya soal perbedaan sikap Reino Barack. Ia menduga jika mantan kekasih Luna Maya itu masuk dalam manajemen petir yang diduga merupakan manajemen Syahrini.

Diketahui, Reino Barack kini telah resmi menjadi suami dari Syahrini, usai melangsungkan akad nikah secara tertutup di Masjid Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu.

"Pertanyaannya, sejak kapan laki-lakinya itu pakai hastag kan, jangan-jangan sudah masuk management si petir lagi. Kalau semua serba paksaan, lama-lama kan menimbulkan kebosanan dan akhirnya ya sudahlah," begitu komentar Nikita Mirzani.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menyebut sosok yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Reino Barack, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani.

Pasalnya, sebelum pemblokiran Nikita Mirzani sempat mengomentari foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tersebar di media sosial dan diunggah akun gosip. Nikita Mirzani menyebut jika oknum yang menyebarkan foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino adalah adik Syahrini sendiri.

"Itu juga yang nyebar-nyebarin paling adiknya. Ya iyalah, orang itu kan steril. Dia itu tetep mau di-lihatin," begitu kata Nikita Mirzani.

Sayangnya, Nikita Mirzani tak mengungkap lebih lanjut orang yang dimaksud olehnya. Nikita Mirzani juga tak merinci persoalan yang terjadi hingga Instagramnya diblokir.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait