Kata Denny Darko, Syahrini dan Reino Barack Nikah atas Dasar Cinta

Supriyanto | 4 Maret 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menarik perhatian banyak orang termasuk Denny Darko, ilusionis yang membaca tanda-tanda lewat kartu tarot.

Denny Darko menyebut pernikahan yang digelar pada 27 Februari 2019 di Masjid CAMII Tokyo, Jepang dilandasi cinta oleh keduanya. Syahrini dan Reino Barack punya tujuan baik bukan untuk sensasi.

"Tapi so far saya bilang pernikahannya ini (Syahrini dan Reino Barack) mengejar sesuatu yang berbeda dan menurut saya ini cinta kok," ungkap Denny Darko usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

"Ini nggak ada, kayak kartu yang bicara nggak ada settingan. Nggak ada motif di balik itu dan ya," tambah Denny Darko.

Denny juga menganggap wajar jika Syahrini mendapat cibiran ataupun dihujat karena menutupi kabar pernikahan seolah menyembunyikan sesuatu.

"Kalau seandainya mereka nyinyir dan sebagainya, ya tentu saja karena seakan akan pernikahannya kok disembunyikan, nggak boleh orang tau sedangkan kita seperti tau bahwa si Luna dan Syahrini ini sebenarnya saling kenal, kok bisa kejadian begitu. mungkin lebih ke situ," pungkas Denny Darko.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait