Denny Darko Sebut Luna Maya sedang Dekat dengan Pria Mirip Reino Barack

Supriyanto Senin, 4 Maret 2019 17:00:56
Luna Maya (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Darko, ilusionis pembaca tarot mengomentari Luna Maya yang ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 di Jepang.

Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Menurut Denny Darko, Luna hanya berteman dengan Faisal.

Justru yang dilihat Denny Darko adalah, Luna Maya saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria mirip dengan Reino Barack.

"Nah kalau saya melihat kemungkinan ini (Luna dengan orang Malaysia) bisnis saja dari kartu yang saya lihat. Saya pernah membuka juga, saya malah mengatakan bahwa sepertinya saat ini Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya profil yang sama seperti Reino," kata Denny Darko di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Denny Darko (Instagram)
Denny Darko (Instagram)

Denny Dako juga tidak mengatakan tidak ada tanda Luna kembali  ke pelukan Ariel NOAH.

"Bukan kembali lagi ke yang sebelumnya, tapi ini seseorang yang baru, sosok yang mirip, entah miripnya wajahnya, atau profesinya, atau mungkin saja sama-sama Jepang atau apa, saya enggak tahu. Tapi kartu itu begitu," terang Denny Darko.

Meski demikian, Luna Maya dikatakan oleh Denny Darko sedang berusaha melangkah ke depan dengan melupakan masa lalu. Luna ingin memfokuskan diri kepada bisnisnya.

"So far sampai sekarang yang dilihat kelihatannya begitu. Karena Luna juga sekarang, kalau kemarin dari kartu yang sempat saya baca itu lebih ke dia sekarang mau melupakan dulu masalah asmara dan fokus ke bisnis," tutur Deny Darko.

"Dia enggak mau, istilahnya 'Oke lo dapat gandengan nih, gue juga punya'. Saya kira seperti itu. Dia masih happy dengan para sahabatnya," pungkas Deny Darko.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.