Hapus Foto Kebersamaan, Chelsea Islan - Daffa Wardhana Putus?

Christiya Dika Handayani Senin, 4 Maret 2019 16:20:23
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana dikabarkan putus. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dan Daffa Wardhana santer dikabarkan putus setelah lebih dari satu tahun berpacaran. Dugaan ini muncul setelah keduanya menghapus foto kebersamaan mereka dari Instagram masing-masing.

Padahal sebelumnya, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana kerap mengunggah momen berdua termasuk saat berlibur ke Australia beberapa waktu lalu. Tak ayal hilangnya foto-foto itu pun mengundang rasa penasaran publik.

Hal itu terlihat di kolom komentar foto yang diunggah Daffa Wardhana yang memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga pada Jumat (1/3). Sejumlah netizen lantas menduga jika hubungan Chelsea Island dan Daffa Wardhana telah berakhir.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Seno/tabloidbintang.com)
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Seno/tabloidbintang.com)

"Kok foto sama @chelseaislan semuanya diapus," komentar salah satu netizen. "Foto Chelsea hilang, Foto Daffa di Chelsea juga hilang," sambung netizen.

"Beneran putus ya sama chelsea foto2nya udh gaada," timpal netizen lainnya.

Tak sedikit dari mereka pun menyambut bahagia kabar ini, mereka lantas meminta Daffa Wardhana mencari pasangan yang seiman.

"Finally, putus sama celsi. Hore," kata netizen. "Carilah pasangan yg sama iman," ujar netizen. "Masih diselamatkan... Buat dapetin jodoh seiman," tulis netizen lainnya.

Sayangnya hingga saat ini, baik Chelsea Islan dan Daffa Wardhana belum memberikan klarifikasi soal kabar ini. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana menjalin hubungan sejak 2017 lalu.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.