Bagikan Video Lamaran, Syahrini Menangis Haru saat Dipinang Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 4 Maret 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dikabarkan menikah, Syahrini dan Reino Barack sangat tertutup tentang hubungan yang terjalin antara keduanya. Keduanya bahkan tak pernah mempublikasikan atau menjelaskan kedekatan mereka ke publik.

Namun kini setelah menikah, keduanya mulai membuka soal rumah tangga mereka ke publik. Belum lama ini, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto momen lamaran mereka. Setelah foto, Syahrini dan Reino Barack mengunggah video lamaran mereka ke Instagram masing-masing.

Terlihat dekorasi acara lamaran itu didominasi dengan bunga berwarna putih. Syahrini tampil dengan dress bernuansa pink dan mahkota di kepalanya. Sementara Reino Barack gagah dengan jas bernuansa abu-abu.

"Our Engagement @reinobarack. #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu," tulis Syahrini di keterangan unggahannya, Senin (4/3).

Di videonya, Reino Barack berlutut sambil memegang buket bunga berwarna putih dan menanyakan kesediaan Syahrini menikah dengannya. "Maukah menikah dengan aku?," tanya Reino Barack di depan Syahrini.

Dengan mengangguk dan menahan tangis haru, Syahrini pun menjawab, "Iya, aku mau."

Terlihat jelas rona bahagia di wajah Syahrini dan Reino Barack di video tersebut. Keduanya pun tampak berpose saling memandang dengan tatapan penuh cinta.

Syahrini dan Reino Barack diketahui menggelar akad nikah secara tertutup di Masjid Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait