Tak Curiga, Ibunda Duga Sandy Tumiwa Tersandung Narkoba karena Pergaulan

Altov Johar | 4 Maret 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amalia Nurshanty tak pernah menyangka Sandy Tumiwa harus berurusan dengan hukum karena mengonsumsi narkoba. Apalagi selama ini dia tidak melihat gelagat putranya menggunakan narkoba, karena postur tubuhnya yang gemuk.

"Enggak (curiga), sama sekali enggak. Kalau tau mungkin Tante enggak se-syok ini. Tante kaget, benar-benar kaget. Kamu kan lihat sendiri Sandy gendut. Kalau Sandy kurus ceking, itu boleh dicurigai. Orang Sandy itu baru terpengaruh sabu-sabu," kata Amalia Nurshanty di Polse Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Amalia menduga, Sandy Tumiwa tersandung kasus narkoba karena pergaulan. Terlebih jika anaknya itu tidak kuat menghadapi arus pergaulan, yang rentan terhadap peredaran narkoba.

"Ya mungkin pergaulan juga, mental juga. Mungkin dia enggak kuat kali mentalnya. Dia mungkin enggak kuat mental sama lingkungan pergaulannya," ujarnya.

Sejauh ini Amalia tak kenal dengan teman-teman Sandy Tumiwa. Terutama mereka yang mempengaruhi Sandy untuk mengkonsumsi narkoba. Sebab, ia tak akan segan-segan menegur teman Sandy yang demikian.

"Enggak, enggak tau sama sekali. Dia enggak berani kenalin teman-temannya yang enggak benar itu, enggak berani. Tante orangnya kritis, kalau ada temannya yang enggak bener langsung Tante tegur," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait