Syahrini - Reino Barack Saling Melempar Pujian Dalam Postingan Ini

Christiya Dika Handayani | 5 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack kembali membagikan foto kebersamaan mereka. Kali ini, keduanya kompak mengunggah foto yang diambil dalam momen lamaran mereka ke Instagram mereka masing-masing.

 

Dalam postingannya, Syahrini dan Reino Barack berpose saling berhadapan. Keduanya juga tampak memejamkan mata sambil mengaitkan kedua tangan mereka. Terlihat Syahrini tampil anggun dengan gaun bernuansa pink, sementara Reino mengenakan jas abu-abu.

Mengiringi unggahannya, baik Syahrini maupun Reino Barack saling melemparkan kata-kata pujian untuk pasangan mereka. "Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah @reinobarack," tulis Syahrini di keterangan fotonya, Selasa (5/3).

Sementara di unggahannya, Reino Barack mengungkap jika Syahrini merupakam sosok yang memberikan arti dari kata cinta. "Love was just a word until you gave it a meaning (Cinta hanya sebuah kata sampai kamu memberikan arti @princessyahrini)," tulis Reino Barack mengiringi fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen yang ikut berbahagia dengan pernikahan keduanya. Diketahui, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu kini telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar pernikahan secara tertutup di masjid di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) lalu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait