Terungkap, Syahrini - Reino Barack Pakai Busana Sunda saat Akad Nikah di Jepang

Christiya Dika Handayani | 5 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat membuat penasaran, akhirnya terungkap Syahrini dan Reino Barack mengenakan busana Sunda saat menggelar akad nikah di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Diketahui, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Setiap tamu yang hadir kabarnya tak diperkenankan merekam momen sakral tersebut. Bahkan disebut-sebut jika ponsel setiap tamu diamankan oleh pihak keamanan Jepang, sehingga tak ada foto-foto pernikahan keduanya yang beredar.

Namun beberapa waktu belakangan beredar foto dan video seputar pernikahan keduanya. Salah satunya seperti yang dibagikan akun fans Syahrini dan Reino Barack, @teamsyahreino.

Dalam video singkat yang diunggah pada Selasa (5/3), Syahrini tampil dengan kebaya putih lengkap dengan siger khas Sunda dan bunga melati segar dikepalanya. Sementara Reino Barack tampil dengan jas berwarna senada dengan kalung melati yang dikalungkan di lehernya.

Penampilan Reino Barack itu dilengkapi dengan blangkon di kepalanya. Terlihat pula tangan Reino Barack merangkul erat tangan Syahrini yang ada di sampingnya.

"Wahhh akhirnya pasangan tercouple 2019 memakai adat sunda sampai ke jepang .. @princessyahrini @reinobarack di tunggu resepsinya di jakarta incess," tulis akun tersebut di bagian keterangan .

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait