Shandy Aulia Ingin Akun yang Menuduhnya Jual Diri Segera Diproses Hukum

Supriyanto Selasa, 5 Maret 2019 17:15:37
Shandy Aulia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia geram dengan pemilik akun Yasmine Mercy karena sudah menghinanya melalui Instagram. Saking kesalnya pemilik akun tersebut bakal dilaporkan ke polisi dengan pasal UU ITE.

 

Mendengar ancaman itu, netizen yang dimaksud Shandy Aulia pun menghubungi dan memohon maaf. Lantas, bagaimana respon Shandy Aulia?

"Saya dengar begitu (minta maaf melalui pengacara). Lihat ke depan aja. Akan tetap di proses, lihat nanti. Bagaimana nanti proses ke depannya," ujar Shandy Aulia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Pemain film Rasuk itu menegaskan pihaknya tidak akan mengurungkan niatnya untuk memenjarakan netizen yang menuduhnya jual diri.

"Kemungkinan hari Rabu (6/3) siang. Karena ada pertemuan dengan yang bersangkutan dengan tim saya," terang Shandy Aulia.

Menurut Shandy Aulia, perbuatan pemilik akun Yasmine Mercy audah tidak dapat ditolerir karena menyakiti perasaanya.

"Hal ini menurut saya sudah di luar batas sih. Harus saya tindak lanjuti," pungkas Shandy Aulia.

Shandy Aulia marah besar lantaran, akun tersebut mengomentari unggahan instagram story Shandy Aulia, dengan kata-kata kasar dan menyinggung rumah tangganya dengan sang suami, David Herbowo.

Pemilik akun Yasmine Mercy itu berkomentar kalau Shandy Aulia dituding menjual diri yang menyebabkan wanita berusia 31 tahun itu, hingga saat ini belum memiliki keturunan dengan David Herbowo.

Alasan memberikan komentar kasar tersebut, disebutnya juga karena netizen atau warganet tersebut, menilainya karena Shandy Aulia sering mengunggah foto-foto dengan busana yang minim.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.