Ussy Sulistiawaty Ungkap Andhika Pratama Selalu Mengalah Saat Sedang Bertengkar

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 21 Januari 2019 lalu rumah tangga Ussy Sulistiawaty (37) dan Andhika Pratama tepat berusia 7 tahun. Banyak suka dan duka yang sudah dialami oleh pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini. Sejak menikah, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikenal sebagai pasangan selebriti yang jauh dari terpaan gosip.

“Kepercayaan paling penting , kita sama-sama sibuk bekerja untuk siapa? Pasti untuk keluarga, jadi kita tidak akan mikir apa-apa,” imbuh Ussy Sulistiawaty kepada Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Usia Andhika Pratama yang lebih muda lima tahun dari Ussy Sulistiawaty, tidak pernah menjadi kendala. Justru menurut Ussy Sulistiawaty banyak orang tidak tahu jika kepribadian Andhika Pratama berbeda dengan orang seusianya. “Andhika itu bawel kalau di televisi saja, aslinya diam banget. Saya lebih berisik dan bawel,” ceplos Ussy Sulistiawaty.

Mempunyai kepribadian yang tenang membuat Andhika Pratama selalu mengalah ketika sedang bertengkar dengan Ussy Sulistiawaty. “Dia dewasa banget. Jadi kalau bertengkar dia mengalah duluan, sifat kami berdua kan berbeda. Saya anak perempuan satu-satunya di keluarga, sementara Andhika anak laki-laki pertama, jadi dia bisa mengemong,” seru Ussy Sulistiawaty.

Sama-sama sibuk Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap menjaga keharmonisan. Mereka kerap pergi berdua tanpa mengajak anak-anak. “Kemarin kita baru pergi ke Bali liburan 2 malam, untuk quality time berdua saja,” bilang Ussy Sulistiawaty.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait