Shandy Aulia Ingin Beri Pelajaran kepada Netizen yang Suka Menghujat

Supriyanto | 5 Maret 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia berencana melaporkan pemilik akun Yasmine Mercy ke Polda Metro Jaya pada Rabu (6/3) besok siang. Pemain film Eiffel I'm In Love itu marah besar lantaran Yasmine Mercy memberi komentar negatif di Instagram.

Meski tidak dirugikan secara materil, komentar yang dikeluarkan Yasmine Mercy  membuat Shandy Aulia sakit hati. Shandy dituding menjual diri yang menyebabkan  belum memiliki keturunan dengan David Herbowo.

"Memang tidak ada kerugian materil, tapi tindakan tidak yang tidak menyenangkan. Saya mau ajarkan etika berbicara, mengetik, dan menggunakan media sosial. Bukan hanya kepada saya dan kepada yang lain," kata Shandy Aulia di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Shandy Aulia ingin netizen yang menghujat dan menuduhnya jual diri mendapat pelajaran. Menurut Shandy bermain media sosial bukan semata-mata untuk mengumbar kebencian kepada orang lain.

Media sosial harus bisa digunakan dengan sebaik mungkin dan memberi hal positif kepada orang lain.

"Perkaranya ini kenapa harus ditindak lanjuti, supaya masyarakat tahu setiap penggunaan media sosial ada UU nya juga. Kalau ada pihak yang melampaui batas, maka harus di tindak tegas pakai hukum," terang Shandy Aulia.

"Bukan berarti update atau pengguna media sosial tapi tanpa rasa tanggung jawab. Tindakan verbal atau apa-apa ada tanggung jawabnya," pungkas Shandy Aulia.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait