Tepergok Berangkulan Mesra dengan Angela Lee, Begini Kata Billy Syahputra

Supriyanto | 5 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah gosip retaknya hubungan dengan Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Angela Lee. Bahkan baru-baru ini muncul video Billy Syahputra dan Angela Lee berangkulan mesra usai mengisi acara di Trans TV.

Saat ditanya soal Angela Lee, Billy Syahputra langsung menampik punya hubungan khusus. Menurut Billy Syahputra, kabar yang beredar soal kedekatannya dengan Angela Lee tidak benar.

"Kata siapa? Kagak. Peluk-peluk siapa? Kagak. Itu salah teman-teman. Berita enggak benar itu," ungkap Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Bahkan Billy Syahputra mengaku tidak pernah bermesraan dengan Angela Lee yang kini tengah viral di media sosial setelah diunggah akun gosip.

"Eggak ada peluk-pelukan. Pelukan yang di mana, Bang Billy enggak tahu. Lagian enggak ada niat untuk gimana-gimana," kata Billy Syahputra.

Ditanya soal tanggapan tanggapan Hilda Vitria  terhadap videonya dengan Angela Lee, Billy Syahputra menjawab, "Cemburu siapa? Intinya masih baik-baik saja. Pokoknya doain saja biar dikasih yang terbaik Bang Billy dan Hilda." 

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait