Jelang Meninggal, Ibunda Mikha Tambayong Selalu Bilang Mau Pulang

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harvey Malaiholo mewakili keluarga untuk berbicara dengan awak media setelah prosesi pemakaman ibunda Mikha Tambayong, Deva Malaiholo, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Dalam kesempatan itu Harvey sempat meminta maaf karena Mikha Tambayong belum bersedia diwawancara awak media. Pasalnya, kondisi sang keponakan belum stabil. Mikha Tambayong masih sangat syok atas kepergian sang ibunda.

Diceritakan Harvey, adiknya kerap mengatakan mau pulang jelang meninggal dunia. Keluarga mengira Deva mau cepat-cepat pulang ke rumah. Namun ternyata hal itu menjadi isyarat akan kepergiannya menghadap Tuhan.

"Dia selalu mengatakan ingin pulang, tapi kami tidak tahu pulangnya begini. Kami tidak tahu kalau keinginan pulangnya dia pengin lepas dari penderitaan. Kami mengira dia mau cepat pulang ke rumah dari rumah sakit," kata Harvey di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Dalam kenangan Harvey, sosok ibunda Mikha Tambayong merupakan adik yang sangat baik. Dia pun merasa sangat kehilangan karena Deva meninggal di waktu yang tidak disangka-sangka.

"Kami sangat kehilangan. Mudah-mudahan dia mendapat terbaik di alam sana," katanya sambil mendoakan ibunda Mikha Tambayong.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait