Ibunda Meninggal, Paman Pastikan Mikha Tambayong Tak akan Kurang Kasih Sayang

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong sangat sedih atas meninggalnya sang ibunda, Deva Malaiholo. Sang paman, Harvey Malaiholo, berharap Mikha Tambayong bisa cepat move on dari kesedihannya.

Meski kehilangan ibu yang sangat disayanginya, Harvey menegaskan Mikha Tambayong tidak akan kekurangan kasih sayang. Karena keluarga besar akan selalu mencurahkan cintanya untuk wanita berusia 24 tahun itu.

"Kami sangat dekat dengan sosok almarhumah. Saking dekatnya, kami sudah menganggap anaknya seperti anak kami. Secara sosok mungkin dia kehilangan ibunya, tapi enggak akan kehilangan kasih sayang dari orang tuanya," kata Hervey saat ditemui usai pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Kata Harvey, sebelum meninggal Deva sempat bicara serius dengan Mikha Tambayong. Namun ia mengaku tidak tahu apa saja yang dibicarakan adiknya dengan Mikha Tambayong.

"Ada yang dibicarakan, ada pesan yang disampaikan. Apa itu? Saya juga tidak tahu," tutur Harvey.

Deva Malaiholo meninggal di salah satu rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (3/3) lalu akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak sekitar satu tahun belakangan. Dia meninggal saat Mikha Tambayong tengah manggung di Java Jazz Festival 2019.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait