Ibunda Meninggal, Harvey Malaiholo Ungkap Penyesalan Terbesar Mikha Tambayong

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong masih belum bersedia diwawancarai awak media meski jenazah ibunya, Deva Malaiholo, sudah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Harvey Malaiholo selaku paman dari Mikha Tambayong meminta wartawan untuk memahami kondisi keponakannya yang masih dilanda kesedihan.

"Dia masih sangat syok," ucap Harvey saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Dalam kesempatan itu Hervey mengungkapkan ketulusan Mikha Tambayong dalam mengurusi ibunya sejak beberapa waktu belakangan. Harvey mengatakan Mikha Tambayong sangat total dalam merawat ibunya sejak sakit.

"Perlu saya ungkapkan di sini, Mikha tidak pernah meninggalkan rumah sakit, hampir tidak pernah pulang ke rumah. Jadi betapa terpukulnya dia di saat terakhirnya dia tidak ada di sisinya. Sampai detik ini dia sangat terpukul," kata Harvey.

Mikha Tambayong sangat menyesal telah meninggalkan rumah sakit tempat ibunya dirawat karena harus tampil di Java Jazz Festival 2019 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (5/3) lalu.

"Saat beliau meninggal aja dia gak ada si sampingnya. Itu penyesalan terbesar dia saat ini," tuturnya lebih lanjut.

Deva Malaiholo meninggal di salah satu rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (3/3) lalu akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak sekitar satu tahun belakangan. .

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait