Beredar Bukti Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny

Christiya Dika Handayani | 5 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2013, Denny Sumargo sempat diberitakan menghamili seorang DJ bernama Verny Hasan. Tuudinganitu langsung dibantah Denny Sumargo. Namun Verny tak terima. Permasalahan kala itu begitu pelik hingga melibatkan pihak berwajib.

DJ Verny melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya dan mengadukannya ke Komnas Perempuan. Verny tak meminta untuk dinikahi oleh Denny. Ia hanya meminta Denny Sumargo mengaku sebagai ayah dari janin yang dikandungannya.

Enam tahun berlalu, kasus yang sempat tak terdengar kabarnya ini akhirnya terkuak. Beredar bukti yang menyatakan jika Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari putri DJ Verny.

Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan DNA yang dikeluarkan salah satu lembaga laboraturium yang diunggah ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo di Instastory-nya. Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Allesa Anjani adalah nol persen. 

"Dari awal anak saya benar, dan ini buktinya dia benar. Terima kasih sudah menghujat dan menghancurkan masa depan anak saya. Saya saja sebagai ibu sakit, apalagi anak saya. Anda tidak kenal anak saya, senakal-nakalnya anak saya, dia bukan orang tidak bertanggungjawab dan merusak hidup orang lain," tulis Meiske Sumargo mengiringi unggahannya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, ibunda Denny Sumargo juga sempat mengungkapkan rasa syukurnya. "Tuhan lebih kuasa dari hujatan dan fitnah dan puji Tuhan Allah semesta," sambung Meiske.

Di postingan itu, hasil tes DNA disandingkan postingan di Instastory DJ Verny Hasan setelah mendengar kabar tersebut. Terlihat dari tulisan berlatar hitam itu, Verny kecewa dengan hasil tersebut. Namun, Verny siap untuk meminta maaf jika dirinya terbukti bersalah.

"Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga) Saya mah diem aja dulu. Maaf kolom komentar saya tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar, setelah tanggung jawab dan janji saya akan saya tepati sampai selesai. Tenang, saya orangnya bertanggung jawab ko, kalau saya salah pasti saya akan meminta maaf ke semuanya.. karena saya tidak mau menjadi orang yang berdosa, #thanks #sayamahorangmiskindiemajadulu," tulis DJ Verny Hasan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait